Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Ibrahim Kangen Pemain Pusam

By Ade Jayadireja - Sabtu, 6 Juni 2015 | 11:30 WIB
Erick Ibrahim dan anak-anaknya.
Gatot Susetyo
Erick Ibrahim dan anak-anaknya.

Dua musim bergabung dengan Pusam sebagai pelatih kiper jadi kenangan yang tak terlupakan bagi Erick Ibrahim. Suasana kekeluargaan yang dibangun pemilik klub Harbiansyah Hanafiah membuat mantan kiper Gelora Dewata ini merasa betah tinggal di Samarinda.

Setelah klub berjuluk Pesut Mahakam itu pindah ke Bali karena saham dibeli Corsa, Erick pun kangen bertemu beberapa pemain lama Pusam. Momen libur karena kompetisi berhenti yang dimanfaatkan Erick berkumpul dengan keluarga yang tinggal di Pulau Dewata pun sekalian untuk bernostalgia dengan Lerby Eliandri dkk.

"Saya senang bisa bertemu mantan pemain Pusam di Bali. Saya ikut bersyukur mereka dapat perhatian bagus dari manajemen BUP sehingga mereka tetap dapat penghasilan. Sementara teman-teman seprofesi banyak yang menganggur karena kompetisi bubar," kata Erick Ibrahim.

Erick pun berpesan dengan mantan anak didiknya di BUP agar bersikap profesional sebagai imbal balik keseriusan manajemen mensejahterakan para pemain.

"Kalian harus mensyukuri keadaan di BUP. Berapa pun gaji yang diterima itu lebih bagus daripada menganggur di rumah. Karena mereka dapat perhatian baik dari pengurus," ucap Erick Ibrahim.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X