Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saingi Chelsea, MU Latah Berburu John Stones

By Firzie A. Idris - Minggu, 26 Juli 2015 | 15:43 WIB
John Stones
Chris Brunskill/Getty Images
John Stones

Manchester United dikabarkan ikut masuk perburuan mendatangkan John Stones dari Everton pada musim panas ini. Upaya tersebut dilakukan guna memperkokoh barisan lini belakang Setan Merah.

Sebelumnya, Chelsea menjadi klub tunggal yang menginginkan jasa Stones. Namun, mereka harus kecewa karena tawaran 20 juta pound (416 miliar rupiah) yang diajukan The Blues dimentahkan oleh Everton.

Manajer Roberto Martinez bahkan sampai kecewa dengan sikap Chelsea yang buru-buru melayangkan tawaran pada Stones. Sebab, tawaran tersebut membuat sang pemain menjadi gelisah dan tidak fokus dalam laga pramusim klub.

Penolakan tersebut tidak membuat The Blues putus asa. Kabarnya, Jose Mourinho tidak ragu untuk melayangkan tawaran kedua senilai 38 juta pound (792 miliar rupiah) demi mengamankan jasa bek 21 tahun tersebut.

Namun, The Mirror melaporkan bahwa United bersiap mengganggu usaha kedua Chelsea. Manajer Louis van Gaal berusaha mewujudkan kehadiran Stones ke Old Trafford setelah dipantau selama tiga tahun oleh klub pemilik 20 titel Premier League tersebut.

Van Gaal akan memanfaatkan ketertarikan Everton pada bek mereka, Jonny Evans. Dengan demikian, peluang terjadinya tukar guling pemain bisa terjadi di musim panas ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X