Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon: Casillas Akan Selalu Jadi Ikon Real Madrid

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 14 Juli 2015 | 05:30 WIB
Gianluigi Buffon dan Iker Casillas.
Buda Mendes/FIFA/Getty Images
Gianluigi Buffon dan Iker Casillas.

Sebagai pesaing dan seorang teman, Gianluigi Buffon memberi tanggapan perihal transfer Iker Casillas ke FC Porto. Meski mengaku heran, kiper Juventus itu mencoba untuk memberi dukungan kepada Casillas bersama klub barunya itu.

Melalui akun Twitter, Buffon memberi semangat kepada Casillas dalam menjalani perjalanan baru dalam kariernya. Bagi kiper nomor satu Italia itu, apa pun yang terjadi saat ini, Casillas tetap salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan simbol dari klub Real Madrid.

"Kau akan selalu menjadi ikon Real Madrid, tetapi di atas semua itu kau telah menjadi salah satu pemain terbaik dari posisi kami di lapangan. Semoga beruntung dalam petualangan barumu. Akan sangat aneh melihat kamu mengenakan seragam lain sekarang. Go Iker!" tulis Buffon.

Selama bertahun-tahun, Buffon dan Casillas selalu menjadi pesaing untuk menjadi kiper terbaik di dunia. Meskipun saat ini ada beberapa nama yang telah membuat kedua penjaga gawang senior tersebut tidak lagi dipandang sebagai yang terhebat di posisinya.

Beberapa kiper seperti Manuel Neuer, Thibaut Courtois, dan David De Gea, dipercaya sebagai yang terbaik saat ini oleh para pencinta sepak bola. Meski demikian, Buffon dan Casillas selalu menyebut diri mereka sebagai pengidola satu sama lain dan memiliki hubungan baik.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X