Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebut Porto Tim Guram, Ibu Casillas Minta Maaf

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 14 Juli 2015 | 04:55 WIB
Maria del Carmen Fernandez (kiri), meminta maaf kepada FC Porto.
Europa Press/Getty Images
Maria del Carmen Fernandez (kiri), meminta maaf kepada FC Porto.

Kabar mengenai kepindahan Iker Casillas dari Real Madrid menuju FC Porto sempat membuat orang tua sang kiper kecewa berat. Bahkan ibu Casillas, Maria del Carmen Fernandez, menyebut Dragao sebagai tim guram.

Maria del Carmen Fernandez bersama suaminya, Jose Luis Casillas, seakan tidak terima Iker Casillas bermain untuk Porto. Keduanya pun menyalahkan Presiden Florentino Perez yang menghalangi Iker bergabung bersama klub besar lain.

Fernandez sempat menyebut Porto bagaikan klub guram yang berasal dari Divisi Segunda B di Spanyol. Tetapi, ia lantas meminta maaf kepada klub raksasa Portugal itu dan berterima kasih telah mau memberi kepercayaan kepada Iker yang kini telah berusia 34 tahun.

"Saya ingin berterima kasih kepada Porto yang telah mau mendatangkan anak saya. Saya berharap karyanya akan memberikan kontribusi bagi keberhasilan klub," kata Fernandez kepada Cadena COPE.

"Saya ingin meminta maaf seribu kali atas perkataan saya. Saya berharap anak saya bisa menikmati banyak kesuksesan di Porto seperti  didapatkannya di Madrid," ucap sang ibu.

Fernandez pun merasa yakin bahwa Casillas akan tetap memiliki hubungan yang baik dengan fans Real Madrid. Kebersamaan selama 16 musim di tim utama Los Merengues tidak akan berhenti sampai di sini.

"Saya pikir fans akan selalu dekat dengan anak saya. Saya hidup dengan melalui banyak pertandingannya dan merasakan dukungan besar dari fans ketika mereka bersorak kepada anak saya," ungkap Fernandez.

"Hal itu sangat mendebarkan. Saya pikir sebagian besar dari mereka tetap akan memuja, mencintai, dan berada di dalam pikiran mereka," tutur dia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Cadena Cope


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X