Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Ospina Pilih Bertahan di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Juli 2015 | 15:21 WIB
David Ospina
Paul Gilham/Getty Images
David Ospina

Kiper Arsenal, David Ospina, akhirnya menepis segala macam spekulasi masa depannya. Ospina dikabarkan memilih untuk bertahan di Arsenal di tengah kemungkinan menjadi pilihan kedua manajer Arsene Wenger.

Gonjang-ganjing masa depan David Ospina mulai menyeruak setelah Arsenal mendatangkan Petr Cech dari Chelsea. Hal itu membuat kiper asal Kolombia itu dihubungkan dengan ketertarikan Fenerbahce.

Namun, menurut laporan The Mirror, manajer Arsene Wenger telah memberikan jaminan kepada Ospina untuk bertahan di Emirates. Wenger kabarnya akan memberikan beberapa kesempatan bagi Ospina untuk bermain bersama skuat inti Meriam London.

Jaminan tersebut sengaja dibuat Wenger untuk menjaga Ospina. Sebab, Arsenal hampir pasti kehilangan Wojciech Szczesny untuk sementara yang bakal dipinjamkan ke AS Roma.

Wenger nampaknya ingin melakukan rotasi di posisi kiper. Hal itu dilakukan untuk membuat peluang klubnya bersaing di posisi empat besar semakin terbuka lebar.

Ospina sebelumnya didatangkan Arsenal dengan harga 3 juta pound (62 miliar rupiah) dari Nice. Sampai saat ini, pemilik nama lengkap David Ospina Ramirez sudah 18 kali mendapat kesempatan menjaga jala Arsenal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X