Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Beri Petuah Sukses Kepada Ruben Loftus-Cheek

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 Juni 2015 | 23:49 WIB
Ruben Loftus-Cheek (kiri)
Mark Kolbe/Getty Images
Ruben Loftus-Cheek (kiri)

Cheek. Menurut Terry, mental yang kuat bisa membuat Loftus-Cheek mendapatkan tempat di skuat inti The Blues.

Manajer Jose Mourinho beberapa hari lalu melayangkan kritikan tajam kepada Ruben Loftus-Cheek. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap malas bergerak sehingga hanya diberi kesempatan beberapa menit bermain melawan Sydney FC.

John Terry pun memaklumi kritikan yang dilayangkan Mourinho. Terry mengatakan ingin berbicara dengan Loftus-Cheek sebagai kapten klub asal London Barat itu.

"Dia anak muda dan dia butuh untuk terus disemangati. Tentu saja, saya akan berbicara dengannya, tapi sebagai kapten saya akan memiliki beberapa percakapan," kata Terry kepada Evening Standard.

"Manajer telah memilihnya beberapa kali. Itu merupakan bagian dari pelajaran dan dia telah mendapatkannya sekarang," jelas Terry.

"Dia telah bermain beberapa kali dan tampil sebagai starter dalam beberapa laga, tapi untuknya itu merupakan sebuah langkah untuk menjadi pemain reguler. Tak mudah meraih itu. Jika Anda ingin bermain di tim ini, Anda membutuhkan kemampuan yang bagus dan mental yang kuat," tutur Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X