Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inggris Terjun Bebas ke Posisi 15 FIFA

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 Juni 2015 | 23:05 WIB
Laurence Griffiths/Getty Images

Nasib nahas harus dialami tim nasional Inggris. Meski tak terkalahkan dalam sejumlah laga sejak musim panas tahun lalu, namun posisi mereka terjun bebas ke urutan 15 ranking FIFA.

Seperti dikutip situs resmi FIFA, Inggris secara mengejutkan terperosok ke urutan 15 meski meraih kemenangan di lima laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Untuk posisi puncak masih dipegang oleh juara Piala Dunia 2014, Jerman.

Selain itu, Belgia pun sukses menggeser Argentina dari urutan kedua. Posisi tersebut merupakan pencapaian terbaik yang pernah diraih Belgia dalam sejarah.

Brasil, selaku negara yang pernah meraih lima gelar Piala Dunia, harus puas berada di urutan kelima ranking terbaru FIFA. Sedangkan Spanyol, juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012, berada diurutan ke-10.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Fifa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X