Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antoine Griezmann Ingin Bertahan di Atletico

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 Juni 2015 | 22:45 WIB
Antoine Griezmann
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Antoine Griezmann

Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akhirnya buka suara soal rumor yang mengaitkannya dengan klub lain. Griezmann mengaku bahwa ia ingin terus bermain untuk Los Rojiblancos.

Sejak kepindahannya dari Real Sociedad pada awal musim lalu, Antoine Griezmann meraih kesuksesan bersama Atletico Madrid. Pemain asal Prancis itu sukses membukukan 25 gol di semua kompetisi untuk Atletico.

Griezmann pun mulai masuk ke dalam target sejumlah klub Eropa. Namun, Griezmann mengaku tak tertarik untuk berganti klub pada musim panas.

"Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Saya ingin melakukan yang terbaik dan saya akan melakukannya," kata Griezmann kepada Daily Star.

"Kami akan memberikan segalanya untuk memiliki pra-musim yang baik dan siap untuk pertandingan besar dan Liga Champion. Saya ingin mencetak gol banyak gol seperti yang saya lakukan musim ini, atau lebih, musim depan," tutur Griezmann.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X