Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Ternyata Masih Ingin De Gea Bertahan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 25 Juli 2015 | 05:01 WIB
Louis van Gaal
Manchester United
Louis van Gaal

16.

Manchester United akan menghadapi Barcelona di ajang pramusim International Champions Cup di Stadion Levi, California. Selain berbicara mengenai David De Gea, Val Gaal juga berusaha menegaskan rumor yang selama bursa transfer musim panas ini beredar dan mengaitkan Man United dengan Sergio Ramos atau Pedro Rodriguez tidak benar.

"Saya rasa David akan tersedia untuk awal musim melawan Tottenham Hotspur. Namun, ia pasti bermain melawan Barcelona," ucap Van Gaal.

"Saya sudah membaca banyak tentang ketertarikan mengenai De Gea, Sergio Ramos, dan Pedro, namun semua itu tidak benar. Diam adalah sesuatu yang baik untuk semua stakeholder Man United. Terkadang saya suka berbicara, tetapi saya bisa untuk diam sekarang," kata dia.

Mengenai pertandingan melawan Barcelona Van Gaal mengatakan, "Saya punya ingatan bagus soal Luis Enrique. Ia selalu memberikan semuanya, seperti Wayne Rooney yang selalu dengan intensitas sama dan keinginan besar di lapangan."


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X