Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hubert Fournier: Lacazette Ingin Bertahan di Lyon

By Suryo Wahono - Sabtu, 25 Juli 2015 | 04:01 WIB
Alexandre Lacazette, tak berniat dilepas oleh pelatih Lyon.
Getty Images
Alexandre Lacazette, tak berniat dilepas oleh pelatih Lyon.

Hubert Fournier menegaskan bahwa dia tak ingin kehilangan Alexandre Lacazette. Manajer Lyon itu mengingatkan bahwa strikernya masih terikat kontrak dan ingin bertahan. Striker Prancis berumur 24 itu belakangan menarik perhatian sejumlah klub, termasuk dikaitkan dengan klub Premier League.

Satu klub yang jelas berniat mencari striker adalah Arsenal. Tim asuhan Arsene Wenger kebetulan dijadwalkan menjamu Lyon di pertandingan Emirates Cup, Sabtu (25/7/2015). Berbicara sebelum laga, Fournier bersikeras bahwa Lacazette bahagia bermain di Stade de Gerland dan musim baru ini bakal diberi peran penting.

Sang pelatih berniat membawa timnya sukses di semua kompetisi musim ini. Musim lalu mereka finis kedua di bawah Paris Saint-Germain di Ligue 1. Ketika ditanya soal di mana Lacazette bakal bermain musim ini, Fournier menjawab, "Olympique Lyonnais."

"Tak banyak yang ingin saya katakan. Dia (Lacazette) bilang ingin bersama kami," katanya.

"Tentu saja, beberapa klub akan tertarik dengan pemain macam dia, tetapi dia terikat kontrak dengan Lyon dan dengan banyaknya kompetisi yang kami ikuti musim ini, seperti Liga Champion dan Piala Prancis, jelas kami ingin menahan dia di sini."

Mengingat finis kedua, Lyon bakal berjumpa dengan PSG di Trophee des Champions pekan depan, setelah Fournier membawa timnya berlaga di Emirates Cup, yang bisa dianggap ajang pemanasan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X