Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Callejon Menuju Arsenal?

By Arief Kurniawan - Senin, 13 Juli 2015 | 23:58 WIB
Jose Callejon
Gabriele Maltinti/Getty Images
Jose Callejon

Arsenal dikabarkan siap menampung Jose Callejon pada musim panas ini. Klub asal London Utara diklaim sudah membuka pembicaraan untuk merekrut penyerang milik Napoli tersebut.

Callejon dikabarkan tengah gundah di Napoli pada musim panas. Rumor tersebut mulai menyeruak setelah pelatih Rafael Benitez memutuskan untuk menjadi pelatih anyar Real Madrid.

Situasi ini lantas dipantau serius oleh Arsenal. Menurut laporan Sport Mediaset seperti dikutip The Metro, manajer Arsene Wenger berniat memboyongnya ke Emirates.

Meriam London diyakini harus menyiapkan dana senilai 17,9 juta pound (369 miliar rupiah) untuk pemain 28 tahun tersebut. Meski demikian, Arsenal tidak sendiri dalam perburuan eks pemain Real Madrid tersebut.

Liverpool dan Sevilla sama-sama berniat untuk merekrut Callejon. Dengan demikian, persaingan masa depan pemain Spanyol tersebut akan sangat menarik karena melibatkan tiga klub ternama.

Pemain yang memiliki nama lengkap Jose Maria Callejon Bueno itu mengawali karier di akademi Real Madrid pada tahun 2006. Pada tahun 2008, Callejon sempat bergabung dengan Espanyol dan kembali ke Santiago Bernabeu pada tahun 2011.

Callejon lantas memutuskan hijrah ke Napoli pada tahun 2013. Bersama klub asal Naples, Callejon sudah tampil dalam 75 laga dan mencetak 26 gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X