Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Spanyol Ini Punya Tradisi Unik di Pramusim

By Indra Citra Sena - Kamis, 23 Juli 2015 | 23:48 WIB
Fernando Torres, menjalankan tradisi pemotongan babi panggang di Restoran Jose Maria, Segovia.
Atletico Madrid
Fernando Torres, menjalankan tradisi pemotongan babi panggang di Restoran Jose Maria, Segovia.

Atletico Madrid baru saja kedatangan striker baru, Jackson Martinez, pada Selasa (20/7). Dia tiba dari Bogota, Kolombia, setelah menjalani liburan usai membela negaranya di Copa America 2015.

“Saya begitu senang karena akhirnya bisa berada di Madrid. Saya siap belatih keras dan membantu Atletico meraih berbagai kesuksesan di masa depan,” kata Martinez seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Martinez langsung bergabung dengan rekan setim dalam acara makan malam bersama di Restoran Jose Maria, Segovia. Kegiatan tersebut merupakan sebuah tradisi bagi Atletico yang rutin dilakukan setiap tahun sebelum musim baru bergulir. 

Puncak dari acara makan malam adalah pemotongan babi panggang menggunakan piring. Martinez memperoleh kehormatan melakukan tradisi tersebut bersama Fernando Torres.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X