Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Bek Belia Ini Sedang Digantung Oleh Juventus

By Indra Citra Sena - Rabu, 3 Juni 2015 | 22:27 WIB
Daniele Rugani, menyerahkan nasib kepada manajemen Juventus.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Daniele Rugani, menyerahkan nasib kepada manajemen Juventus.

Daniele Rugani sedang galau. Bek Empoli berusia 20 tahun itu belum juga mendapatkan kepastian terkait proses transfer meski Juventus telah melunasi klausul pembeliannya pada awal Februari 2015.

Sebelumnya, status Rugani adalah dimiliki bersama oleh Empoli dan Juventus. Perkembangan karier sang pemain yang semakin melesat di musim lalu membuat Si Nyonya Tua memutuskan untuk menebus separuh kepemilikan senilai 3,5 juta euro (sekitar 50,9 miliar rupiah).

Berselang empat bulan kemudian, saat kompetisi Serie A telah berakhir, nasib Rugani ternyata masih terkatung-katung. Pemain berpostur tinggi itu bahkan mengaku tidak memiliki bayangan tentang di mana ia akan bermain pada musim depan.

“Segala sesuatunya berada di tangan Juventus. Andaikan mereka menarik saya, tentu saja saya sudah siap. Saya bakal melatih diri lebih keras lagi agar tak terpental di kemudian hari,” kata Rugani seperti dikutip dari La Repubblica.

Mengenai permainannya yang cenderung meningkat di musim lalu, Rugani lantas menunjuk pelatih Empoli, Maurizio Sarri, sebagai salah satu faktor pendukung utama.

“Saya berhutang banyak kepada Sarri. Terlebih, lingkungan di Empoli juga sangat mendukung perkembangan karier saya. Saya sungguh beruntung bisa berkembang dan menjadi pria dewasa di sini,” ujar Rugani lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X