Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Ada Klub yang Ajukan Tawaran untuk Pedro

By Firzie A. Idris - Kamis, 23 Juli 2015 | 18:20 WIB
Pedro Rodriguez
Shaun Clark/GEtty Images
Pedro Rodriguez

Rumor mengenai transfer Pedro Rodriguez saat ini tengah berhembus kencang. Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Juventus dikabarkan mengantri untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

United dan Chelsea dikabarkan menjadi klub terdepat untuk memboyong Pedro. Tawaran sebesar 22 juta poundsterling (Rp458 miliar) dikabarkan telah disiapkan kedua klub untuk memboyong pemain binaan La Masia itu.

Namun, Presiden Josep Maria Bartomeu telah mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk dari klub manapun untuk meminang Pedro. Bahkan pada saat ini tidak ada satu pun tawaran yang masuk untuk memboyong siapapun.

Hal ini disampaikan Bartomeu saat baru tiba di Amerika Serikat pada Kamis pagi (23/7), di mana Barcelona tengah menjalani tur pramusim 2015-16.

"Kami tidak menerima tawaran apapun untuk pemain manapun dan saya selalu merujuk kepada apa yang telah pelatih katakan: 'jika ada seseorang yang ingin pergi, Anda harus menebus klausul di dalam kontrak," kata presiden Barca yang baru terpilih lagi itu, seperti dikutip Football Espana.

"Sejauh ini belum ada yang mengaktifkan klausal itu dan kondisi ini membuat kami merasa sangat tenang," ungkap Bartomeu.

Pedro saat ini kesulitan mendapat kesempatan bermain karena gagal bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Junior. Pedro pun telah menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana, di mana klausul penjualannya kini diturunkan dari 150 juta menjadi 30 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X