Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nataly Hormazabal, Kekasih Cantik Mauricio Isla

By Indra Citra Sena - Minggu, 12 Juli 2015 | 23:29 WIB
Nataly Hormazabal bersama Mauricio Isla dan sang buah hati, Martina, saat melakukan selebrasi juara Copa America 2015.
Twitter
Nataly Hormazabal bersama Mauricio Isla dan sang buah hati, Martina, saat melakukan selebrasi juara Copa America 2015.

Pada saat melakukan selebrasi juara Copa America 2015, sejumlah pemain Cile terlihat membawa serta orang-orang terkasih, entah itu istri atau pacar dan buah hati masing-masing.

Mauricio Isla termasuk salah satunya. Bek sayap berusia 27 tahun itu tampak bahagia saat berfoto bareng sang kekasih, Nataly Hormazabal (28), dan putri semata wayang mereka, Martina.

Bagi Isla, Nataly adalah pasangan hidup yang penuh kasih sayang dan perhatian. Tak mengherankan karena wanita berambut cokelat itu selalu memantau perkembangan karier meski terpisahkan jarak ribuan kilometer.

Ya. Nataly tinggal di Cile, sedangkan Isla harus mencari nafkah di Eropa. Karena itulah, momen Copa America 2015 betul-betul dimaksimalkan oleh kedua sejoli ini untuk melepas kerinduan.

Nataly hampir selalu datang menyaksikan langsung pertandingan Isla di Copa America 2015. Dia juga aktif menggunakan jejaring sosial Twitter sebagai wadah bagi luapan kegembiraannya.

"Luar biasa! Sungguh hari yang bersejarah dan penuh keharuan buat kami," Begitu bunyi kicauan Nataly di akun Twitter pribadinya, @natalymacarena.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X