Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin 9 Pemain, Mancini Dapat Modal Rp884 Miliar

By Firzie A. Idris - Rabu, 3 Juni 2015 | 13:28 WIB
Roberto Mancini
Marco Luzzani / Stringer
Roberto Mancini

Pelatih Inter, Roberto Mancini, dikabarkan ingin merekrut sembilan pemain baru untuk membuat timnya semakin kompetitif di musim depan. Ia mengharapkan sokongan investasi raksasa untuk rencana tersebut.

Nerazzurri hanya mampu bertengger di posisi 8 klasemen akhir Serie A 2014/15. Namun, untuk musim mendatang, Mancio telah menyatakan bahwa ia menargetkan gelar juara.

Menurut Corriere dello Spor seperti dilansir Football Italia, Jeison Murillo, Jonathan Biabiany, dan Ervin Zukanovic akan segera tiba di musim panas ini untuk bergabung dengan Andrea Ranocchia dkk.

Surat kabar tersebut juga melaporkan bahwa Mancini membutuhkan dana yang lebih besar, dimana saat ini klub sudah menetapkan anggaran sebesar 60 juta euro (884 miliar rupiah) untuk menggaet bintang baru.

Kondisi demikian membuat La Beneamata harus menjual pemainnya. Mateo Kovacic diberitakan menjadi yang paling mungkin untuk dilepas, karena ia sudah dalam negosiasi dengan Liverpool.


Editor : Septian Tambunan
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X