Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Ajax

By Ary Wibowo - Senin, 27 Juli 2015 | 18:46 WIB
Ricardo Kishna
Dok. Football Oranje
Ricardo Kishna

Penyerang Ajax Amsterdam, Ricardo Kishna, dikabarkan Football Italia, sudah mendarat di Kota Roma untuk menjalani tes medis bersama Lazio, Senin (27/7)

Menurut Football Italia, Lazio telah mencapai kesepakatan dengan Ajax sejak pekan lalu. Skuat I Biancoceleste diberitakan harus menggelontorkan dana sebesar 4 juta euro untuk merekrut pemain berusia 20 tahun itu.

“Kishna siap untuk memakai seragam Lazio. Kami sudah mengikuti pemain penuh talenta ini dan sekarang kami memiliki pemain yang diinginkan oleh banyak klub,” jelas juru bicara Lazio, Stefano Di Martino, sebelum kedatangan Kishna ke Roma.

Kishna memulai debut di skuat senior Ajax pada musim 2014-15 dan sukses mengemas lima gol serta lima assist dalam 26 pertandingan. Bersama tim nasional Belanda U-21, pemain kelahiran Den Haag tersebut telah melakoni dua laga.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X