Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Graeme Le Saux, Penyelamat Korban Kebakaran

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 21:41 WIB
Graeme Le Saux.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Graeme Le Saux.

Masih ingat sosok Graeme Le Saux? Pria berusia 46 tahun tersebut pernah menjadi bek andalan di Chelsea dan tim nasional Inggris.

Pekan ini, Le Saux kembali menjadi topik berita sejumlah media di Inggris. Pria bernama lengkap Graeme Pierre Le Saux ini dikabarkan berhasil menolong pasangan tua dari peristiwa kebakaran mobil.

Le Saux tengah berada di rumahnya di kawasan Cranleigh, Surrey, saat ia melihat asap keluar dari karavan yang tengah di parkir di pinggir jalan. Ia langsung berlari mendekati kendaraan tersebut.

Pemain bertahan yang juga pernah membela Southampton tersebut bergegas mengeluarkan pria dan wanita tua yang berada di mobil tersebut. Sang pria yang berusia 72 tahun langsung dibawa ke rumah sakit karena terlalu banyak menghirup asap.

"Karavan itu berubah menjadi abu hanya dalam 25 menit. Semuanya berlangsung sangat cepat. Kami sempat mendengar ledakan kecil. Saya rasa suara itu berasal dari jendela yang meledak," ucap istri Le Saux, Mariana, seperti dilansir situs BBC.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X