Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Pelit Rekrut Kiper (3)

By Selasa, 21 Juli 2015 | 21:42 WIB
Maarten Stekelenburg, salah satu investasi terbesar Roma di sektor penjaga gawang.r penjaw
Getty Images
Maarten Stekelenburg, salah satu investasi terbesar Roma di sektor penjaga gawang.r penjaw

Totti barangkali hanya berkelakar. Namun, merekrut kiper yang lebih muda dari De Sanctis bisa membuat Roma menjadi lebih kompetitif.

Roma disebut meminati penjaga gawang PSG, Salvatore Sirigu. Status Sirigu sebagai kiper utama terancam setelah PSG mendatangkan Kevin Trapp dari Frankfurt.

“Jika Sirigu meminta dijual, kami tak akan menghalanginya,” kata Direktur Olah Raga PSG, Olivier Letang di Football Italia.

Menurut situs Transfermarkt, harga pasar Sirigu adalah 20 juta euro. Hanya, berkaca dari sejarah, Roma terbilang pelit menginvestasikan dana buat merekrut penjaga gawang.

Transaksi terbesar mereka setelah milenium baru adalah kala merekrut Ivan Pelizzoli dan Maarten Stekelenburg. Menilik kebiasaan itu, Sergio Romero tampak menjadi opsi yang lebih masuk akal bagi Roma. Romero yang musim lalu memperkuat Sampdoria, kini berstatus bebas transfer.

HARGA DALAM JUTA EURO

1 EURO: 14.600,95 RUPIAH

>>>Sebelumnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X