Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Ramos Jadi Prioritas Presiden Madrid

By Indra Citra Sena - Senin, 27 Juli 2015 | 13:59 WIB
Florentino Perez berdiri bersebelahan dengan Sergio Ramos dalam acara peluncuran sponsor baru Real Madrid di Tiongkok.
China Foto Press
Florentino Perez berdiri bersebelahan dengan Sergio Ramos dalam acara peluncuran sponsor baru Real Madrid di Tiongkok.

Rangkaian tur pramusim Real Madrid berlanjut. Para personel Los Blancos mendarat di Bandara Guangzhou Baiyun International, Tiongkok, pada Sabtu (25/7) malam waktu setempat.

Tiongkok merupakan negara kedua yang mendapatkan kunjungan Madrid tahun ini setelah Australia. Pasukan Rafa Benitez dijadwalkan bertanding melawan Internazionale pada Senin (27/7) dan Milan berselang tiga hari kemudian.

Terdapat satu perbedaan nyata antara pramusim di Tiongkok dengan destinasi sebelumnya, yaitu keberadaan Florentino Perez. Sang presiden Madrid terlihat menyapa dan menyalami seluruh pemain dalam acara peluncuran sponsor baru, Alibaba Group, di Hotel W, Guangzhou, Minggu (26/7).

Surat kabar olah raga ternama Spanyol, Marca, melaporkan Perez tiba lebih awal dibandingkan tim yang bertolak dari Melbourne. Dia disebut tak cuma datang ke Tiongkok buat menghormati undangan Alibaba Group, tapi juga untuk mengurusi hal lain yang tak kalah penting.

Urusan yang dimaksud adalah pembicaraan sekaligus negosiasi kontrak Sergio Ramos. Kehadiran Perez bisa menjadi sinyal positif bagi masa depan bek andalan sekaligus kapten baru Madrid di Santiago Bernabeu.

Belakangan ini, Ramos memang santer diberitakan berselisih paham dengan Perez terkait persoalan gaji. Sejumlah media kemudian mengedarkan isu yang menyebutkan ia bakal segera pindah ke Manchester United.

Dalam acara di Hotel W, Perez terpublikasi menjabat tangan dan berbincang singkat dengan Ramos. Senyuman hangat yang tampak di wajah kedua pihak mengindikasikan bahwa mereka telah saling sepakat untuk menyudahi perselisihan.

Marca mengklaim Perez dan Ramos akan mengadakan pertemuan paling lambat pada Senin (27/7). Keduanya bakal berdiskusi guna mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan satu sama lain.

Florentino Perez, segera mengadakan pertemuan dengan Sergio Ramos untuk menyakinkan sang pemain agar bertahan di Real Madrid. (Marca)

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X