Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ikut Tur Asia Reds, Sterling Sudah Milik City?

By Firzie A. Idris - Minggu, 12 Juli 2015 | 18:32 WIB
Getty Images

Raheem Sterling (20) akhirnya tak ikut rombongan 30 pemain Liverpool yang akan terbang ke Thailand pada Ahad (12/7/2015). Berita ini datang seiring perkembangan transfernya ke Manchester City.

Padahal, sehari sebelumnya, nama sang pemain masih ada di skuat Brendan Rodgers. Sang pelatih hanya tak membawa Fabio Borini, Mario Balotelli, dan Jose Enrique dari rombongan pemain senior. Namun, pada hari di mana Liverpool seharusnya berangkat, perkembangan terbaru membuat Sterling tetap di Inggris.

Hal ini berarti bahwa pembicaraan Sterling dengan klub yang mengincarnya, Manchester City, telah berada di fase maju sehingga ia harus tetap di Inggris agar negosiasi bisa berjalan lancar. Sumber lain bahkan telah mengatakan kedua kubu telah menyetujui kontrak di nilai 200 ribu pound per pekan.

Liverpool tampak menerima tawaran kedua City di nilai 40 juta pound setelah mereka mementahkan proposal pertama Citizens. Sterling absen dari dua sesi latihan pramusim dengan alasan sakit sebelum bergabung dengan tim pada hari Jumat.

Reds akan terbang ke Bangkok pada hari Minggu untuk melawan Thailand All Stars pada Selasa.

Sterling bermain dalam 34 laga sebagai starter musim lalu dan ia mencetak tujuh gol serta mencatatkan tujuh assist bagi pasukan Rodgers.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X