Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata-kata Terakhir Iker Casillas

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 12 Juli 2015 | 18:26 WIB
Iker Casillas menjalani jumpa pers terakhir sebagai pemain Real Madrid.
AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Iker Casillas menjalani jumpa pers terakhir sebagai pemain Real Madrid.

Iker Casillas melakukan jumpa pers terakhir di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (12/7/2015). Casillas mengucapkan kata-kata perpisahan untuk klub yang telah membesarkannya.

Casillas resmi pindah dari Real Madrid ke FC Porto mulai musim 2015-2016. Bersama Real Madrid, Casillas telah mengabdi selama 27 tahun, sejak memulai karier di Real Madrid C pada 1998.

"Terima kasih telah berada di sini dan berbagi dalam hari spesialku. Terima kasih juga kepada FC Porto yang telah memercayaiku. Ini saat tersulit dalam karier sepak bolaku," kata Casillas mengawali jumpa pers.

"Real Madrid tidak hanya menjadikanku sebagai pemain sepak bola. Namun, juga sebagai pribadi bersama nilai-nilai di dalam klub ini."

"Terima kasih kepada semua pelatih dan staf pelatih yang telah bekerja bersamaku. Dari mereka semua, aku bisa belajar banyak hal. 'Hala Madrid'!" kata Casillas.

Bersama Real Madrid, Casillas sudah mempersembahkan banyak gelar. Gelar prestisius terakhir yang dipersembahkan Casillas adalah juara Piala Dunia Antarklub 2014.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X