Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Mencari Pemain Kreatif

By Ade Jayadireja - Senin, 27 Juli 2015 | 12:30 WIB
Tiga rekrutan anyar Manchester United.
Mirror
Tiga rekrutan anyar Manchester United.

Louis van Gaal belum puas dengan komposisi pemain Manchester United. Sang manajer masih mencari pemain yang memiliki kreativitas.

Sampai pekan ketiga jendela transfer musim panas 2015 resmi dibuka, Van Gaal sudah mendatangkan empat pemain dengan dana besar. Mereka adalah Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.

Sebelum jendela transfer ditutup, Van Gaal masih ingin menambah kreativitas di timnya guna mengatasi tim yang menggunakan taktik bertahan seperti Chelsea.

"Kami membutuhkan bukan hanya pemain yang ada di sesi latihan, tetapi juga pemain kreatif," tutur Van Gaal seperti dikutip Mirror.

"Kami butuh pemain kreatif. Sebagai contoh, Chelsea memiliki Eden Hazard, Oscar, dan Willian. Ada banyak kreativitas di sana."

"Kami membutuhkan pemain seperti itu untuk mengatasi tim yang memarkir bus. Tahun depan, mungkin akan ada banyak tim yang menerapan strategi parkir bus," imbuh Van Gaal.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X