Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Ogah Balas Sindiran Wenger

By Arief Kurniawan - Senin, 27 Juli 2015 | 11:00 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

  Manajer Manchester United, Louis van Gaal, ogah merespons sindiran yang dilontarkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Wenger menyindir aktivitas transfer United yang berhasil menggaet Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Morgan Schneiderlin dengan biaya besar. Pria asal Prancis itu menilai kini Setan Merah lebih suka belanja jor-joran dibanding memberi kesempatan kepada pemain muda.

Meski timnya disindir, Van Gaal ogah melancarkan serangan balik kepada Wenger. "Saya tidak pernah membicarakan rekan seprofesi. Itu menjadi tanggung jawab dia," tutur pelatih asal Belanda itu seperti dikutip Mirror.

"Kalian bisa menulis apapun. Akan tetapi, saya tidak ingin merespons," imbuh Van Gaal.

Sampai pekan ketiga jendela transfer musim panas 2015 resmi dibuka, Arsenal baru menggaet satu pemain baru, yakni kiper Petr Cech dari Chelsea. Sebagai perbandingan, pada waktu sama musim panas lalu, Gunners merekrut Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X