Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Semakin Dekat ke Manchester United?

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 12 Juli 2015 | 17:52 WIB
Gonzalo Higuain
Luis Acosta/Getty Images
Gonzalo Higuain

Striker Gonzalo Higuain saat ini tengah menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa. Setelah sempat dikabarkan mendekat ke Arsenal, kini pemain berusia 27 tahun itu justru dikabarkan akan dimiliki Manchester United.

United bersama Arsenal dan Atletico Madrid tengah dalam perburuan tanda tangan Higuain. Striker asal Argentina itu juga telah menunjukan keinginannya untuk pergi meninggalkan Napoli.

Menurut The Sunday Express, Higuain akan lebih senang jika gabung dengan United. Pasalnya di dalam skuat arahan Manajer Louis van Gaal itu terdapat beberapa rekan senegaranya seperti Marcos Rojo dan Angel Di Maria.

Napoli tentu akan berjuang untuk mempertahankan Higuain agar tidak hengkang dari San Paolo. Akan tetapi, Presiden Aurelio De Laurentiis sempat menyatakan bahwa dirinya berharap mantan striker Real Madrid itu hengkang dari Il Partenopei.

Hal ini dikarenakan Napoli akan mendapatkan pemasukan sebesar 90 juta euro sesuai dengan yang tertara pada klausul pelepasannya. Hal ini yang membuat ketiga klub peminat Higuain kesulitan untuk memboyongnya dan sang pemain pun telah meminta Partenopei untuk menerima tawaran yang telah diajukan oleh tiga klub peminatnya itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Sunday Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X