Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butuh Bantuan, Henderson Tinggal Telepon Gerrard

By Firzie A. Idris - Senin, 27 Juli 2015 | 09:41 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Memasuki musim kompetisi 2015-16, Jordan Henderson mendapat tanggung jawab lebih besar karena kini ia ditunjuk menjadi kapten Liverpool. Meski berat, gelandang Inggris itu akan senantiasa mendapat bantuan dari Steven Gerrard.

Henderson mengambil alih ban kapten dari sang legenda, Gerrard, yang telah hengkang ke LA Galaxy. Menjadi kapten bukanlah hal asing buat eks Sunderland tersebut. Pada musim 2014-15, ia kerap dipercaya memimpin tim ketika Stevie G tak bertanding.

Bila mendapat kesulitan atau butuh konsultasi, Henderson tinggal menghubungi Gerrard.

"Gerrard bilang bahwa dia akan selalu siap di ujung telepon kalau saya butuh saran. Dia sangat bahagia untuk saya," tutur Henderson seperti dikutip Daily Mail.

"Dia adalah orang pertama yang menghubungi saya ketika saya didaulat sebagai kapten. Ke depannya, saya harus melakukan apa yang saya yakini," imbuh Henderson.

Henderson datang ke Liverpool pada musim panas 2011 dari the Black Cats dengan banderol sehitar 14 juta pound. Sejauh ini ia sudah tampil 186 kali dalam balutan seragam Reds.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X