Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goetze Penentu Kemenangan Muenchen Atas Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Juli 2015 | 21:02 WIB
Bayern Muenchen menang berkat gol tunggal Mario Goetze
Getty Images
Bayern Muenchen menang berkat gol tunggal Mario Goetze

Bayern Muenchen memetik kemenangan tipis 1-0 atas Internazionale di pertandingan uji coba bertajuk Audi Football Summit Shanghai, Selasa (21/7) malam WIB. Gol semata wayang yang tercipta di Shanghai Stadium tersebut dicetak Mario Goetze.

Bayern Muenchen menurunkan kekuatan penuh sejak menit pertama. Mario Goetze yang dicadangkan. Sementara itu, Internazionale mencadangkan Fredy Guarin dan Xherdan Shaqiri.

Pertandingan berlangsung cukup menarik karena kedua tim sama-sama memperlihatkan permainan menyerang. Akan tetapi, lini pertahanan Muenchen dan Inter juga sama-sama tampil apik. Alhasil, hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Pergantian besar-besaran dilakukan kedua kesebelasan di awal babak kedua. Masuknya Goetze sepertinya memberikan keuntungan bagi pasukan Pep Guardiola.

Pada menit ke-80 serangan FC Hollywood membuahkan hasil. Berawal dari umpan terobosan Sebastian Rode, Goetze lolos dari perangkap offside.

Dengan cepat pahlawan kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2010 itu tinggal berhadapan dengan Juan Jesus. Goetze pun mampu mengecoh kiper Inter itu dan dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang yang sudah tak dijaga.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan ini. Pasalnya, hingga wasit menghentikan jalannya pertandingan tidak ada lagi gol tercipta dan Muenchen keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X