Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta: Target Barcelona Pertahankan Tiga Gelar

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 20:30 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

Andres Iniesta menargetkan Barcelona 2015-16 sanggup mengulang kesuksesan memenangi tiga gelar bergengsi musim kemarin. Dalam sebuah acara yang digelar UNICEF, ia juga menyatakan ikut bertanggung jawab untuk memberi contoh positif terhadap anak-anak.

Iniesta dan Barcelona tengah berada di Los Angeles untuk menjalani tur pramusim. Di sela-sela latihan, ia bersama Marc-Andre Ter Stegen terlibat dalam sebuah acara amal.

"Kami akan berusaha dan mengulang kesuksesan memenangi tiga gelar. Tidak ada yang pernah bisa menorehkan pencapaian tersebut dua kali beruntun. Ada banyak pekerjaan di depan dan kami tahu akan sulit untuk mengulanginya," kata Iniesta.

"Olahraga dan sepak bola adalah alat untuk mengajari anak-anak. Mereka melihat kami sebagai panutan dan kami bertanggung jawab atas itu. Kami selalu ingin menyampaikan yang terbaik, apa yang dipelajari saat latihan dan dari orang tua," ujar dia.

"Kami mempunyai kesempatan untuk melakukan apa yang kami suka tetapi ada sisi negatifnya juga. Bermain bola menyenangkan. Terkadang Anda lebih suka tidak dikenal, namun sepak bola sudah memberi saya banyak hal positif. Suatu kehormatan untuk bisa terlibat di organisasi ini," tuturnya.

Iniesta dan tim Barcelona juga mendapat kesempatan bersua super bintang basket, Kobe Bryant pada awal pekan ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X