Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Lebih Menyukai Sarri Ketimbang Benitez

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Juli 2015 | 19:19 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Marek Hamsik menilai cara melatih Maurizio Sarri dan Rafael Benitez memiliki perbedaan. Gelandang serang berusia 27 tahun ini lebih menyukai cara melatih Sarri.

Napoli mendatangkan Maurizio Sarri dari Empoli pada 11 Juni 2015. Hamsik menilai Sarri dan Benitez punya metode dan sudut pandang melatih berbeda. Hamsik kurang merasa nyaman dengan sejumlah cara, metode, dan keputusan di bawah besutan Benitez.

"Kami bekerja lebih banyak bersama Sarri baik secara taktik dan fisik. Sejauh ini pendekatannya dalam melakukan persiapan mengingatkan saya kepada sosok Walter Mazzarri. Peran gelandang serang dapat dipahami dengan cara berbeda dan filosofi berbeda," kata Hamsik.

Hamsik juga berbicara mengenai target Napoli pada musim 2015-16. Ia sadar tidak mudah untuk bisa menang dengan adanya pelatih dan pemain-pemain baru.

Kendati demikian, ia menegaskan Partenopei akan berusaha memberikan yang terbaik untuk bisa memenuhi target. Tentunya untuk memenangi scudetto.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X