Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beny Wahyudi Latihan Dibuntuti Anak Istri

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Juni 2015 | 13:38 WIB
Beny Wahyudi bersama keluarga.
Suci Rahayu/Bolanews
Beny Wahyudi bersama keluarga.

Seorang ibu muda tampak memegangi anaknya di pinggir lapangan saat latihan tim Arema Cronus di komplek Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis Kabupaten Malang (1/6) Senin sore. Si anak tampak beberapa kali melambaikan tangan ke tengah lapangan, tak lain ke ayahnya sendiri yakni wing bek Arema, Benny Wahyudi.

Di dampingi oleh anak dan istrinya, pemain bernomor punggung 7  tersebut tampak lebih termotivasi. Meskipun beberapa kali kerap melirik ke arah anak dan istrinya di pinggir lapangan.

Jelang akhir latihan yang dimulai pukul 15.30 WIB tersebut, saat di sodori bola, si anak yang lucu berusaha menirukan gaya benny menendang bola. Hal tersebut merupakan pemandangan yang langka bagi seorang pemain yang didampingi oleh keluarganya saat latihan.

Apakah istrinya memastikan ada latihan Arema setelah tak ada kompetisi dan PSSI mendapatkan sanksi dari FIFA? Beny tertawa, ia mengungkapkan bahwa kebetulan sang istri, Erma Apriliyana, yang sehari-hari bekerja di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang tengah libur sehingga menyempatkan mendampinginya latihan. "Kebetulan saja ini tadi pas libur, jadi ya sekalian ikut ke latihan," ungkapnya kepada Bolanews.

Meski beberapa klub membubarkan pemainnya karena kompetisi masih buram, Arema Cronus adalah salah satu tim yang masih bertahan untuk mewajibkan pemainnya menjalani latihan.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X