Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Kapten Liverpool, Jordan Henderson Bangga

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 Juli 2015 | 15:45 WIB
Jordan Henderson
Andrew Powell/Getty Images
Jordan Henderson

Liverpool akhirnya resmi menunjuk Jordan Henderson sebagai kapten tim musim depan. Pemain berusia 25 tahun itu merasa terhormat mendapat tugas memimpin rekan-rekannya di musim kompetisi 2015/2016 tersebut.

Jordan Henderson akhirnya meneruskan ban kapten yang ditinggalkan Steven Gerrard. Henderson akan mempimpin rekan-rekannya untuk kali pertama dalam laga tur pramusim ke beberapa negara di Asia.

Musim lalu, Henderson menjabat sebagai wakil kapten The Reds. Kini, dengan jabatan baru yang diembannya, Henderson merasa terhormat untuk menjadi pemimpin baru di Anfield.

"Saya benar-benar bahagia sekaligus bangga. Sebuah kehormatan dan kebanggaan untuk mendapatkan jabatan kapten di klub ini," kata Henderson kepada situs resmi klub.

"Ketika Steven (Gerrard) tidak bermain musim lalu, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik saat menjadi kapten. Sekarang, saya akan memberikan yang terbaik sepanjang waktu dan untuk membuat tim menjadi kokoh serta membantu mereka dengan apapun yang mereka butuhkan dari saya," jelas pemain Inggris tersebut.

Henderson akan dibantu oleh James Milner dalam memimpin skuat klub asal Merseyside tersebut. Mantan pemain Manchester City itu ditunjuk sebagai wakil kapten Liverpool yang baru.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X