Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Pergi, Hamsik Tumpahkan Unek-unek

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 19:15 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Marek Hamsik mengeluarkan unek-unek selama berada di bawah arahan pelatih Rafael Benitez di Napoli. Ia juga mulai lebih nyaman dan cocok dengan cara melatih arsitek baru Maurizio Sarri.

Benitez resmi meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Real Madrid pada 3 Juni 2015 dengan ikatan kontrak tiga tahun. Rafa hengkang dari Napoli setelah melatih selama dua tahun dengan menyumbangkan gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

Selama ditangani Benitez, Hamsik memiliki perasaan cenderung negatif yang terpendam. Pemain asal Slovakia ini ternyata tidak senang dengan sejumlah cara melatih dan keputusan Rafa.

"Bersama Benitez, kami tidak pernah berlatih menggunakan bola. Filosofi Benitez membuat saya kesulitan," ucap Hamsik. "Apakah mengesalkan diganti saat bermain? Tentu saja. Saya tidak senang selalu diganti pada menit ke-60."

"Itu buruk, Anda juga merasa marah. Namun, sebagai seorang profesional harus menghormati pelatih, bahkan ketika ada perbedaan pendapat," kata gelandang berusia 27 tahun ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X