Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buat Fans Kecewa, Raheem Sterling Dijual di eBay

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 Juli 2015 | 15:07 WIB
Raheem Sterling
Steve Parkin/Getty Images
Raheem Sterling

Fans Liverpool meluapkan rasa kecewanya terhadap Raheem Sterling. Karena sudah muak dan kesal dengan ulah sang pemain, seorang fans The Reds mengobral Sterling di situs jual beli online, eBay.

Ulah Raheem Sterling yang tidak profesional rupanya menyulutkan api kekecewaan di antara fans Liverpool. Sebab, pemain 20 tahun itu menolak untuk ambil bagian dalam tur pramusim The Reds dan sudah dua kali mangkir dari sesi latihan klub.

Sterling juga meminta untuk dijual pada musim panas ini. Alasannya adalah sang pemain sudah tidak ingin diasuh lagi oleh manajer Brendan Rodgers.

Menurut laporan The Metro, sikap minor tersebut membuat fans Liverpool geram. Seseorang yang tidak diketahui identitasnya itu memasukkan nama Sterling ke dalam situs jual beli online, Ebay dan membandrol sang pemain dengan harga 50 juta pound (1 triliun rupiah).

Jumlah tersebut serupa dengan yang diinginkan Liverpool untuk klub yang ingin membeli Sterling. Namun, Manchester City yang memiliki dua tawaran ditolak, hanya mau membayar 45 juta pound (929 miliar rupiah) pada tawaran terakhirnya.

Sekarang, semua keputusan tergantung pada klub asal Merseyside tersebut. Memilih untuk mempertahankan Sterling dengan sikapnya yang acuh tak acuh, atau menerima pinangan City dan beralih mencari pemain lain.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X