Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengalaman Eks La Liga Bekal Inter Lawan Madrid

By Beri Bagja - Senin, 27 Juli 2015 | 07:35 WIB
Martin Montoya, pinjaman dari Barcelona.
Claudio Villa/Getty Images
Martin Montoya, pinjaman dari Barcelona.

 Jika trisula BBC sudah terbukti menjadi racikan paten di lini serang Madrid, Inter masih mencari-cari ramuan terbaik guna membentengi pertahanan.

Inter dan Madrid melakoni laga uji coba bergengsi di Guangzhou, Tiongkok pada Senin (27/7) ini. Apakah benteng Andrea Ranocchia, Juan Jesus, atau Marco Andreolli cukup tangguh guna membendung potensi serangan Gareh Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo cs.? Trio bek sentral itu akan menjadi tumpuan karena pelatih Roberto Mancini belum dapat menampilkan rekrutan anyar, Joao Miranda, dan mungkin juga Jeison Murillo.

Miranda masih berlatih terpisah di Italia, sedangkan Murillo absen di laga kontra Milan akibat masalah pada betis. Melihat kondisi tersebut, Mancini berharap bantuan dua pemain anyar lain yang berkarakter defensif guna membatasi ruang gerak BBC.

Bek sayap Martin Montoya (di Barcelona 2009-2015) dan gelandang bertahan Geoffrey Kondogbia (Sevilla 2012/13) punya bekal pengetahuan soal Madrid berkat pengalaman mereka mentas di La Liga.

Geoffrey Kondogbia, alumni La Liga di Inter. (Getty Images)


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X