Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Drogba Batal Rilis Album

By Caesar Sardi - Senin, 1 Juni 2015 | 17:00 WIB
Didier Drogba, dilarang Chelsea.
Christopher Lee/Getty Images
Didier Drogba, dilarang Chelsea.

Pihak Chelsea rupanya masih kesal pada ulah Didier Drogba (29) yang mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari Stamford Bridge setelah kepergian Jose Mourinho. Sebagai “hukuman”, striker kelahiran Pantai Gading ini dilarang merilis lagu terbarunya yang berjudul Skin dalam waktu dekat.

Padahal, lagu yang dinyanyikan bersama rekan setimnya, Michael Essien (24), itu merupakan bagian dari kampanye antirasisme yang tengah gencar dilakukan pemain berkulit hitam di Premier League.

“Kami memutuskan pada kondisi seperti saat ini akan lebih baik jika tidak mengalihkan perhatian dari masalah yang lebih penting,” ujar juru bicara The Blues dalam The Sun.

Konon keputusan itu sangat ditentang Drogba. Buktinya Pemain Terbaik Afrika 2006 itu tidak menghadiri acara konferensi pers pembatalan peluncuran single barunya.

(Penulis: Wieta Rachmatia)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.769, Jumat 26 Oktober 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X