Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fredy Guarin: Inter Termotivasi dan Berambisi

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 21 Juli 2015 | 18:30 WIB
Gelandang Internazionale, Fredy Guarin, termotivasi untuk membawa Nerazzurri kembali berjaya
Getty Images
Gelandang Internazionale, Fredy Guarin, termotivasi untuk membawa Nerazzurri kembali berjaya

Gelandang Internazionale, Fredy Guarin, memastikan kalau Nerazzurri memiliki tekad besar menjelang musim kompetisi mendatang.

Tim besutan Roberto Mancini hanya mampu bertengger di posisi kedelapan pada klasemen Serie A musim lalu. Namun, investasi Inter saat ini diprediksi mampu mengembalikan jati diri mereka ke kompetisi Eropa.

"Kami termotivasi," ujar Guarin kepada Inter Channel pada Senin (20/7/2015) seperti dikutip Football Italia. "Tim ini kuat dan sekarang kami harus lebih dan lebih solid sebagai sebuah kesatuan. Tidak mudah berlatih dalam iklim di sini (Cina), tetapi kami masih bekerja dengan baik. Kami memiliki banyak keinginan, sehingga cuaca urusan kedua."

"Saya ingin segera bermain, saya termotivasi. Ini sudah dua bulan sejak saya terakhir kali bermain dan saya berharap dapat kembali ke lapangan bersama rekan tim saya," tutur pesepak bola dengan nomor punggung 13 itu.

Centrocampista asal Kolombia ini juga membahas tentang rekan senegaranya, Jeison Murillo, yang merupakan rekrutan anyar La Beneamata pada jendela transfer musim panas ini.

"Dia sangat baik. Kami berharap motivasinya akan menentukan peningkatan kualitas tim. Kami memerlukan semua orang, jadi kami berharap dia dapat menyatu dengan baik, sebagai pemain dan seorang pria," ujar eks bintang Porto tersebut.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X