Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Ingin Mencetak Lebih dari 20 Gol

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Juli 2015 | 21:57 WIB
Diego Costa
Richard Heathcote/Getty Images
Diego Costa

Bomber Chelsea, Diego Costa, memasang target tinggi musim ini bersama klubnya. Pemain asal Spanyol itu ingin mengalahkan torehan golnya musim lalu di Stamford Bridge.

Diego Costa diboyong Chelsea dari Atletico Madrid musim lalu. Musim perdananya bersama The Blues berlangsung sukses.

Pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencetak 20 gol dan membawa klub asuhan Jose Mourinho meraih gelar ganda yakni Piala Liga dan Premier League 2014/2015.

Meski demikian, torehan tersebut tidak langsung membuat Costa puas. Costa ingin mencetak lebih banyak gol dari yang dibukukannya musim lalu.

"Saya tahu bahwa 20 gol adalah jumlah yang layak (dalam debut perdana di Chelsea). Tetapi, saya akan berusaha lagi untuk memperbaiki angka tersebut, tidak perlu diragukan," kata Costa seperti dikutip ESPN.

"Musim lalu saya terganggu cedera. Tetapi, kali ini, dengan izin Tuhan, saya berharap untuk tetap fit dan menikmati musim dimana saya bisa bermain di setiap laga dan mudah-mudahan meraih beberapa piala," jelas Costa.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X