Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Siapkan Tawaran Final untuk Raheem Sterling

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 Juli 2015 | 17:17 WIB
Raheem Sterling
Stu Forster/Getty Images
Raheem Sterling

Manchester City tidak ingin lagi berlama-lama untuk menanti masa depan Raheem Sterling. The Citizens diklaim telah menyiapkan tawaran terakhir untuk gelandang muda Liverpool tersebut.

Nama Raheem Sterling mungkin menjadi bidikan paling serius Manchester City pada musim panas ini. Kesungguhan City terlihat dari sikap pantang menyerah dalam perburuan pemain 20 tahun tersebut.

Sebelumnya, City harus menerima kenyataan bahwa dua tawarannya dimentahkan oleh Liverpool. Nilai yang diajukan klub asuhan Manuel Pellegrini itu diyakini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan kubu Anfield.

City nampaknya tidak ingin lagi bertele-tele dalam perburuan Sterling. Menurut laporan The Mirror, pemilik empat titel Premier League itu segera melayangkan 40 juta pound (825 miliar rupiah) plus 5 juta pound (103 miliar rupiah) yang disinyalir menjadi tawaran terakhir untuk Sterling.

Liverpool kini dihadapkan pada pilihan yang sulit. Pasalnya, Sterling mulai bertingkah yang mengisyaratkan sudah tidak betah berada klub Merseyside.

Hal itu ditunjukkan dengan indikasi penolakan sang pemain untuk mengikuti tur pramusim klub di beberapa negara Asia. Selain itu, Sterling juga sudah dua kali mangkir dari sesi latihan klub.

Manajer Brendan Rodgers harus segera mengambil keputusan cepat dan tepat. Menerima tawaran yang diajukan City atau membiarkan Sterling melanjutkan aksi tidak profesionalnya sebagai pesepak bola.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X