Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartomeu: Setelah di Qatar, Xavi Kembali ke Barca

By Firzie A. Idris - Senin, 1 Juni 2015 | 11:17 WIB
Xavi Hernandez, akan kembali ke Barcelona.
Miguel Ruiz/Getty Images
Xavi Hernandez, akan kembali ke Barcelona.

Sadd.

Hal ini merupakan sebuah kehilangan besar bagi skuat Barcelona, meskipun kemampuan Xavi saat ini sudah semakin menurun akibat dimakan usia. Pasalnyapemain asli binaan La Masia itu merupakan sosok paling berpengaruh di balik permainan tiki-taka ala Blaugrana.

Meski demikian, Presiden Josep Maria Bartomeu memiliki rencana tersendiri agar Barcelona tidak kehilangan sosok yang bisa secara sempurna memainkan konsep sepak bola ala Barca tersebut.

Mantan wakil Sandro Rosell itu akan memberikan tempat kepada Xavi di dalam klub setelah karier sepak bolanya selesai.

"Hal ini sangat menyedihkan bagi semua orang yang terkait dengan Barcelona yang harus melihat Xavi Hernandez pergi," kata Bartomeu  dikutip dari Football Espana.

"Dia lebih memilih pergi daripada tetap bertahan selama tiga tahun lagi, tapi dia akan kembali. Ketika dia telah selesai di Qatar, dia akan bekerja di sini karena kami membutuhkan konsep sepak bolanya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X