Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbang dan Kurang Penuh di Bukit Jalil

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 25 Juli 2015 | 00:10 WIB
Nathaniel Clyne dkk. ditahan imbang 1-1 oleh Malaysia XI.
Kukuh Wahyudi/BOLA
Nathaniel Clyne dkk. ditahan imbang 1-1 oleh Malaysia XI.

Liverpool gagal mendapatkan hasil positif saat menghadapi Malaysia XI dalam laga tur pramusim 2015 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (24/7). Tim besutan Brendan Rodgers itu ditahan imbang oleh tim arahan Dollah Saleh.

== Laporan Kukuh Wahyudi dari Kuala Lumpur ==

Bahkan The Reds, julukan Liverpool, tertinggal lebih dulu lewat gol Patrick Wleh. Striker asal PKNS FC itu mencetak gol pada menit ke-13. Sedangkan Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-28 melalui aksi Jordon Ibe.

Fan Liverpool asal Indonesia yang hadir langsung ke Bukit Jalil mengaku kurang puas.

"Tapi sebenarnya biasa saja. Hasil ini kan hanya di laga pramusim. Lain lagi jika di kompetisi resmi," kata Mondino, Koordinator Divisi Event Aktivasi Bigreds (kelompok fan Liverpool di Indonesia).

Kini, Mondino dan rekan-rekan Bigreds lainnya hanya berharap Rodgers dapat memadukan lagi materi pemain yang ada. Kepemimimpinan kapten Jordan Henderson pun harus dibuktikan bisa membawa Liverpool lebih baik lagi.

Selain itu, Bigreds yang datang melalui program BOLA Trip LFC Tour 2015 tersebut mempertanyakan atsmosfer yang tak semeriah di Jakarta kala Liverpool datang pada 2013.
"Saat di Jakarta saya ingat sangat penuh yang datang ke SUGBK. Kali ini di Malaysia agak sepi," ujar Hans Andrew, anggota Bigreds.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X