Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique Menolak Meminjamkan Arda Turan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 21 Juli 2015 | 02:36 WIB
Arda Turan
Lluis Gene/Getty Images
Arda Turan

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan bahwa klubnya tidak berniat meminjamkan Arda Turan. Dengan demikian, Turan akan menunggu hingga Januari untuk memperkuat Barca.

Barcelona saat ini masih dalam sanksi FIFA yang membuat mereka tidak bisa mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas. Dengan demikian, Arda Turan dan Aleix Vidal tidak bisa bermain untuk Barca hingga sanksi tersebut usai pada Januari 2016.

Khusus untuk Turan, pelatih Luis Enrique menolak untuk meminjamkan sang pemain. Enrique berharap Turan tetap bersama klubnya hingga masa hukuman Blaugrana berakhir.

"Dia tidak bisa bermain hingga Januari dan itu tidak sesuai dengan harapan kami. Namun, saya ingin dia tetap bersama kami hingga saat nanti," kata Enrique seperti dikutip Sport.

"Saya belum memikirkannya (nasib Turan hingga Januari). Tetapi, saya tidak akan berpikir untuk meminjamkan Arda Turan," tegas Enrique.

Turan bergabung dengan Barca pada Juni silam. Babarnya pemain asal Turki itu diboyong dengan harga 24 juta pound (496 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X