Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Setuju Klausul Pembelian Vietto

By Wieta Rachmatia - Minggu, 31 Mei 2015 | 21:39 WIB
Luciano Vietto.
Jose Jordan/Getty Images
Luciano Vietto.

benar sudah kepincut melihat aksi Luciano Vietto di lapangan hijau. Kubu Los Rojiblancos dikabarkan bersedia membayar 20 juta euro atau setara dengan 290,4 miliar rupiah sesuai dengan klausul pembelian striker kelahiran 5 Desember 1993 tersebut.

Namun hingga kini, Vietto belum memutuskan masa depannya. Saat ini, ujung tombak milik Villarreal menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa, termasuk Arsenal dan Liverpool.

Maklum, Vietto termasuk salah satu pemain muda yang bersinar sepanjang musim 2014/15. Ia mampu mencetak 12 gol di ajang La Liga, plus enam gol di turnamen Liga Europa.

Menurut situs berita AS, Vietto masih membicarakan opsi yang dimiliki dengan sang agen. Penyerang yang masih terikat kontrak dengan Villarreal hingga Juni 2019 itu juga tak menutup kemungkinan untuk tetap bertahan di Estadio EL Madrigal.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X