Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Galungan, BUP Akan Bagi 200 Bingkisan

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Juli 2015 | 16:00 WIB
Komang Sukarja (17) siap sambut rekan-rekannya.
Yan Daulaka
Komang Sukarja (17) siap sambut rekan-rekannya.

Jelang perayaan Galungan yang jatuh pada Rabu (15/7/2015) nanti, tim Bali United Pusam (BUP) kembali mengagendakan kegiatan sosial. Kali ini, manajemen akan menyambangi Desa Sobangan, Mengwi, Badung yang juga merupakan daerah kelahiran striker BUP, Komang Sukarja.

Skuat Serdadu Triadu diagendakan bertolak ke Desa Sobangan pada Minggu (12/7/2015) pagi. Dalam kunjungan ini, manajemen bahkan sudah menyiapkan 200 bingkisan untuk keluarga tidak mampu di sekitar lokasi kegiatan.

Pelatih BUP, Indra Sjafri ikut berpartisipasi langsung dalam acara tersebut. Hadir juga nantinya beberapa pemain asli Bali untuk terlibat langsung dalam kegiatan sosial tersebut.

Menurut coach Indra, kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan Bali United kepada warga Bali yang akan merayakan hari raya besar Galungan. Pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok diharapkan bisa sedikit membantu warga di Desa Sobangan.

"Warga Bali sebentar lagi akan merayakan Galungan. Sudah selaknya kami hadir untuk mengucapkan selamat sembari memberikan sedikit bingkisan," ujar coach Indra.

Komang Sukarja selaku tuan rumah mengaku sangat bersyukur setelah daerah kelahirannya dipilih sebagai lokasi kunjungan timnya. Ia menyampaikan banyak terimakasih kepada manajemen Bali United yang telah menyempatkan diri untuk memberi penghormatan akan datangnya hari raya Galungan.

"Kedatangan Bali United pasti sudah ditunggu-tunggu warga di rumah. Mereka pasti akan sangat antusias menyambut kedatangan kami. Saya secara pribadi sangat berterimakasih kepada Bali United," kata Sukarja.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X