Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira: Saya Ingin Menjadi Pemimpin di Juventus

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 21:08 WIB
Sami Khedira, yakin jadi nomor satu di Juve.
Getty Images
Sami Khedira, yakin jadi nomor satu di Juve.

Gelandang jangkar baru Juventus, Sami Khedira, mengungkapkan impiannya untuk menjadi pemimpin Bianconeri di lapangan. Pemain yang didatangkan Juve dengan status bebas transfer dari Real Madrid pada awal musim panas ini juga ingin merengkuh trofi Liga Champions bersama Le Zebre.

"Menjadi ambisi pribadi saya untuk menjadi seorang pemimpin bagi tim ini," kata pesepak bola berusia 28 tahun itu kepada As yang dilansir Forza Italian Football.

Musim lalu, La Vecchia Signora hampir menggenggam trofi si Kuping Besar, sebelum Barcelona memupus harapan tersebut dengan kemenangan 3-1 di partai puncak. Kegagalan ini memotivasi Khedira untuk membantu rekan-rekan setimnya menjadi yang terbaik di kompetisi paling elite ranah Eropa itu.

Baca Juga: Musim lalu Jadi Masa-Masa Tersulit Khedira di Madrid

"Ketika Anda kalah di final, selanjutnya Anda akan semakin ingin untuk memenangkannya. Ini tidak akan mudah, tetapi kualitas tim kami sangat mumpni," ujar gelandang yang memiliki 56 caps bagi timnas Jerman tersebut.

Khedira merupakan bagian dari skuat Los Blancos yang sukses meraih titel Liga Champions kesepuluh mereka, La Decima, pada musim 2013-14. Pengalamannya memang akan sangat berharga bagi pasukan Massimiliano Allegri untuk mengarungi kompetisi antarklub Benua Biru.

Baca Juga: Khedira Tinggalkan Madrid Bukan Karena Uang


Editor : Septian Tambunan
Sumber : As, Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X