Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karim Benzema Buka Peluang Gabung Arsenal

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 00:34 WIB
Karim Benzema
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Karim Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan membuka peluang untuk hengkang pada musim panas ini. Arsenal disebut menjadi tujuan pemain asal Prancis tersebut.

Karim Benzema sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal. Namun, hingga kini belum ada penawaran resmi yang dilayangkan klub asal London Utara tersebut.

Sejak bergabung dengan Los Blancos pada tahun 2009, Benzema sudah mencetak 133 gol dalam 281 penampilan yang dimainkannya. Musim lalu pun, Benzema tampil tajam dengan mencatatkan 22 gol untuk Madrid.

Namun, masa depan eks Lyon ini menjadi tanda tanya. Pelatih Rafael Benitez diklaim lebih suka untuk menduetkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan.

Menurut laporan El Confidencial, Benzema memang belum diminta untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, pemain 27 tahun itu membuka peluang untuk merumput bersama Arsenal di Premier League.

Selain Arsenal, Manchester United juga pernah dikaitkan dengan Benzema. Manajer Louis van Gaal bertekad untuk mengembalikan ketajaman lini depan Setan Merah sepeninggalan Robin van Persie yang merapat ke Fenerbahce.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X