Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masih Betah di Eropa, Didier Drogba Pilih Porto?

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 10:46 WIB
Didier Drogba
Laurence Griffiths/Getty Images
Didier Drogba

Legenda Chelsea, Didier Drogba, dikabarkan siap bergabung dengan Porto pada musim panas ini. Drogba mengaku masih betah di Eropa ketimbang harus hijrah ke Major League Soccer (MLS).

Menurut laporan The Mirror, Didier Drogba kini sedang dalam pembicaraan dengan Porto. Drogba meninggalkan Chelsea pada akhir musim lalu karena kontraknya tidak diperpanjang oleh kubu Stamford Bridge.

Sebelumnya, Drogba menjadi bidikan klub Major League Soccer (MLS), Orlando City. Namun, pemain 37 tahun itu rupanya masih ingin bermain di Eropa.

Drogba belum mau mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Chelsea, Frank Lampard yang bergabung dengan New York City FC atau mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, yang kini bermain untuk LA Galaxy.

Sejak mengawali karier sepak bola profesionalnya pada tahun 1998, Drogba sudah malang melintang di sejumlah klub. Le Mans, Guingamp, Marseille, Chelsea, Shanghai Shenhua, dan Galatasaray menjadi klub-klub yang pernah dibela oleh pemilik nama lengkap Didier Yves Drogba Tebily tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X