Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Torino: Darmian Belum Gabung Man United

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 Juli 2015 | 10:28 WIB
Matteo Darmian
Claudio Villa/Getty Images
Matteo Darmian

Presiden Torino, Urbana Kairo, berusaha mendinginkan rumor Matteo Darmian. Menurutnya, bek Italia itu belum resmi bergabung dengan Manchester United.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Matteo Darmian marak diperbincangkan sejumlah media. Hal itu berawal dari keinginan Manchester United yang ingin memboyong pemain 25 tahun tersebut.

Bahkan, pelatih Torino, Giampiero Ventura, sudah memberi sinyal Darmian memang akan hengkang ke United. Bermain di Liga Champion menjadi alasan mendasar bagi sang pemain untuk berganti klub.

Namun, presiden klub, Urbana Kairo, berusaha sejenak untuk mendinginkan rumor transfer Darmian. Menurutnya, hingga saat ini sang pemain masih menjadi bagian klubnya sampai benar-benar ada sesuatu yang resmi diumumkan.

"Saya sangat menyukai Darmian. Matteo adalah pemain yang sangat penting untuk kami dan dia sangat kami sukai," kata Kairo kepada Granata La7 seperti dikutip ESPN.

"Manchester United adalah klub besar, tapi masih belum ada kesepakatan dalam penjualannya. Sampai ada sesuatu yang pasti, saya memilih untuk tidak berbicara tentang hal itu secara resmi," jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X