Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Simpan Impian Berseragam Muenchen

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 Juli 2015 | 10:13 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Jean Catuffe/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki mimpi lain dalam karier sepak bolanya. Pemain asal Swedia mengaku tertarik untuk berseragam Bayern Muenchen di masa depan.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rencana masa depannya. Real Madrid dan AC Milan diklaim memiliki ketertarikan kepada pemain 33 tahun tersebut.

Namun, nama besar keduanya tidak lagi menarik rasa antusias Ibrahimovic. Menurut Ibra, saat ini tujuan kariernya adalah Jerman dan jika terjadi maka ia tertarik bergabung dengan Bayern Muenchen.

"(Bundesliga) tentu menjadi sebuah liga yang menarik bagi saya. Mungkin suatu hari nanti saya bisa bermain di sana, sebab saya masih punya waktu," kata Ibrahimovic kepada 11Freunde seperti dikutip Fox Sport.

"Jika saya hijrah ke Jerman, saya harus bergabung untuk Bayern. Mereka salah satu dari lima tim terbaik di dunia," tegas pemain yang juga atlet bela diri Tae Kwo Do tersebut.

Sejak awal kariernya hingga kini, Ibrahimovic tercatat sudah bermain di 4 liga berbeda yakni Swedia (Malmo), Belanda (Ajax Amsterdam), Italia (Juventus, Internazionale, AC Milan), Spanyol (Barcelona), dan Prancis (Paris Saint-Germain).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Fox Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X