Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Bola vs Boy Band Korea di Bukit Jalil

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 17:10 WIB
Jalu Wisnu Wirajati/JUARA.net

Ternyata bukan hanya Liverpool yang tampil di Bukit Jalil, Malaysia, pada Jumat (24/7/2015) sore ini. Grup boy band Korea, BigBang juga tampil di Stadion Putra, yang notabene bersebelahan dengan Stadion Nasional Bukit Jalil, venue laga Malaysia XI vs Liverpool. Alhasil, kondisi sekitar stadion pun menjadi sangat padat.

Kemacetan lalu lintas tak terhindarkan di area sekitar National Sports Complex tersebut. "Wajar kemacetan seperti ini terjadi karena ada Liverpool dan BigBang," kata Tom, supir taksi, yang mengantar JUARA.net dan rombongan Standard Chartered ke venue pertandingan.

Stadion Putra sendiri bisa menampung 16.000 penonton sementara sekitar 50 ribu tiket online laga Liverpool vs Malaysia XI di Stadion Nasional Bukit Jalil telah ludes diboyong.

Namun, panitia masih membuka loket pertandingan pada hari laga sehingga jumlah yang hadir bisa membludak lagi. "Saya akan senang jika kami bisa menjual 70 ribu tiket pada Jumat ini," ujar CEP Pro Events Julian Kam kepada ESPN. Ia juga menjelaskan bahwa tiket laku bisa ludes karena keluarga-keluarga telah kembali ke Kuala Lumpur setelah menghabiskan Hari Raya Lebaran di daerah.

Empat tahun lalu, kehadiran Liverpool mampu menarik hingga 85 ribu suporter. Ketika itu tim Reds besutan Kenny Dalglish menang 6-3 kontra Malaysia XI.

BigBang sendiri adalah grup boy band yang membuat debut pada 19 Agustus 2006. Ini adalah kunjungan pertama BigBang ke Malaysia sejak 2012. Ketika itu konser juga terjual habis sehingga tak mengherankan apabila kali ini para fans mereka juga memadati stadion indoor tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN, juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X