Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Berharap Tampil di Final Piala FA

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 Mei 2015 | 18:56 WIB
Wojciech Szczesny
Stuart MacFarlane/Getty Images
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny rupanya memiliki impian untuk bermain di final Piala FA, Sabtu (30/5) malam WIB. Menurutnya, final ini memiliki makna yang penting bagi kariernya.

Arsenal memang sukses menjadi juara Piala FA musim lalu. Namun, ketika itu Wojciech Szczesny tak bermain di final.

Kini, Meriam London kembali sukses mencapai final kompetisi tertua di dunia itu. Wajar rasanya bila Szczesny penasaran untuk bermain di laga yang bakal dihelat di Wembley Stadium tersebut.

"Saya mendapatkan medali tahun lalu, namun rasanya tak puas karena tak bermain di final. Tahun ini, saya berharap bisa meraih trofi itu lagi dan bisa benar-benar merasa puas," kata Szczesny kepada situs resmi klub.

"Tahun lalu, saya sudah tahu sejak awal bahwa Lukasz (Fabianski) yang akan bermain di final. Tahun ini saya hanya absen di satu laga dan bermain di semua laga sisanya. Saya ingin bermain, namun saya tetap menghormati segala keputusan manajer," jelas kiper Polandia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X